Dukung UKM, JNE Palangkaraya Bagikan Inovasi Pemasaran Digital Melalui Webinar

Palangkaraya, MKNews- Covid-19 berdampak ke segala sektor salah satunya sektor ekonomi. Hal ini dirasakan secara signifikan oleh para pelaku Usaha kecil menengah (UKM) yang menghadapi berbagai tantangan seperti penurunan penjualan, permodalan, distribusi terlambat akibat kesulitan bahan baku, sehingga produksi menurun pasalnya menurunnya daya beli masyarakat akibat Pandemi Covid-19.

Sebagai mitra UKM untuk bersaing di dunia digital JNE mengadakan gelaran Webinar JNE ngajak online 2021 Golll Aborasi bisnis online kota di Palangkaraya dapat mengembangkan kemampuan bersaing di dunia digital dalam skala Nasional dan Global.

Gelaran acara Webinar kali ini dibuka oleh Hasmeyliani Suseno selaku Nasional sales Head Division JNE. Ia menyatakan masa Pandemi justru menjadi masa yang pontensial bagi para UKM untuk berjualan secara online.

Semua bisa di speed up dengan teknologi kita menyadari teknologi inilah yang dibutuhkan oleh teman-teman UMKM. Bagaimana yang tadinya offline bisa menjadi online sehingga produk bisa diketahui lebih banyak orang. Maka kami dari JNE mendukung dengan adanya pelatihan digital marketing menulis copywrating membuat katalog dan foto produk yang bagus, dan mengoptimalkan payment yang cepat," ujar Meli, Senin 19/07/2021.

Sepakat dengan Meli Rukmini selaku Kepala Cabang JNE Palangkaraya menyatakan" kita harus adaptasi dan inovasi terus agar potensi yang ada terus berkembang. JNE Palangkaraya berkalaborasi dengan berbagai pihak sebagai jasa pengiriman dan juga menjadi solusi bagi para UKM. Kita juga terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial seperti pengobatannya gratis sebagai wujud tanggung jawab ke masyarakat," pungkas Rukmini.

JNE Palangkaraya siap mendukung para UKM dengan menghadirkan berbagai layanan yaitu seperti Pickup gratis, adanya COD, disconut berkala untuk pelaku UKM dari semua penjual online, dan adanya pelatihan-pelatihan ngajak online sebagai salah satu bentuk JNE menunjang para pelaku UKM di masa Pandemi ini.

Komentar