KASREM 102/PJG HADIRI Kegiatan Entry Meeting Wasrik Current audit

Palangka Raya - MkNews-Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono menghadiri Kegiatan Entry Meeting Wasrik Current audit Itdam XII/Tpr bertempat di Ruang Yudha Makorem JALAN Imam Bonjol No 05 Palangkaraya Kamis 08/07/2021 

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan bertujuan untuk melakukan koreksi pembuatan produk kerja sehinga tepat sasaran dan sesuai petunjuk baku yang ada di Angkatan Darat, sehingga setiap program kerja yang dilaksanakan akan mencapai hasil yang maksimal.

Dalam arahanya Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono menyampaikan kepada setiap staf yang dipriksa produknya agar menayakan apabila ada yang hal yang kurang dimengerti, sehingga kedepanya tidak ada kesalahan yang berulang ulang dalam pembuatanya.

Selaku Ketua Tim (Katim) Kolonel Inf Drs Alamsyah, M. Si Tim Wasrik Current Audit Itdam XII/Tpr menyampaikan  adakan Saling berkomunikasi terkait Produk, guna untuk perbaikan di TW I dan TW II.  Apabila ada kendala disampaikan saja sebagai bahan koreksi sehingga terjadi komonikasi yang baik dan bila ada kekurangan bisa diperbaiki untuk kebaikan satuan kedepan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Katim (Kolonel Inf Drs Alamsyah, M. Si) beserta Tim Wasrik Current Audit Itdam XII/Tpr , Kasrem 102/Pjg, Dandim 1016/Plk, Para Dankabalak Aju Rem 102/Pjg, Para Kasi Rem 102/Pjg dan Yonif R 631/Atg.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url