Ketua DPD Perpedayak Pulang Pisau Imbau Masyarakat Dukung PPKM Darurat dan Mikro

https://www.mediakaltengnews.com - Pulang Pisau- Sebagai bentuk kepedulian terhadap upaya Pemerintah Daerah (Pemda) Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam menanggulangi Pandemi Covid 19, Ketua Dewan Pimpin Daerah (DPD) Perkumpulan Pemuda Dayak (Perpedayak)  Pasukan Lawung Bahandang (PLB/Pasukan Merah) kabupaten Pulang Pisau,  Beny mengharapkan kepada masyarakat kabupaten Pulang Pisau agar memberikan dukungan terhadap kebijakan Pemda  Kalteng. 

Kebijakan yang dimaksut kata Beni yakni dalam rangka menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat maupun PPKM Mikro di wilayah Kalteng.

“ Tentunya hal tersebut sudah pasti ada sebapnya Pemda lakukan,  salah satunya seperti dalam beberapa terakhir ini Pandemi Covid 19 meningkat di Kalteng ini ”, Katanya,  Selasa (13/07/2021).

Beny yang didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PLB/Pasukan Merah, Kecamatan Kahayan Hilir ini juga mengimbau agar masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat, semua itu katanya demi menghindari terpaparnya Pandemi Covid 19 pada keluarga sendiri dan lingkungan sekitarnya. (Penulis Drt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url