Pemdes Paring Lahung, Salurkan BLT-DD Kepada 58 Keluarga Penerima Manfaat

Muara Teweh, MKNews-Pemerintah Desa (Pemdes) Paring Lahung, Kecamatan Monttalat, Kabupaten Barito Utara melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Kepada 58 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM). penyaluran tersebut dilaksanakan di Balai Desa setempat, Selasa 13/07/2021.

Kepala Desa Paring Lahung, Yudht Syahrial melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Marisa mengatakan pihaknya telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) untuk 58 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara tunai. Dan masing-masing Keluarga Penerima Manfaat di desa Paring Lahung mendapatkan Rp. 300.000 untuk satu Bulan," ujarnya.

Adapun lanjutnya Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Paring Lahung pada hari ini yaitu untuk Bulan Maret tahun 2021. Dalam melaksanakan kegiatan penyaluran tersebut kami tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak," ungkap Sekdes.

Jadi harapan kami dari Pemerintah Desa kepada keluarga penerima manfaat yang mendapatkan bantuan langsung tunai tersebut, agar kiranya bisa mempergunakan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Karena mengingat Pandemi Covid-19 masih belum berakhir," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url