Maknai Hari Raya Kurban Dengan Berbagi, Polda Kalteng Kembali Distribusikan 250 Bantuan Sosial

Kalteng - MkNews-Polda Kalteng merupakan salah satu instansi negara yang tidak hentinya memberikan perhatian kepada masyarakat ditengah Pandemi covid 19 ini.

Hal ini terbukti dengan kembali mendistribusikan bantuan sosial 250 paket sembako kepada masyarakat Kalteng yang terdampak covid 19 yang dilepas langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M. Hum., M.Si., M.M. melalui Karo SDM Kombes Pol. Anggie Yulianto Putro, S H., S.I.K., M.H., CPHR. yang bertempat di Pos Lantas Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Selasa (20/07/2021) siang.

Pelepasan pendistribusian kali ini juga dihadiri oleh pejabat utama Polda Kalteng serta melibatkan personel TNI, Polri, Satpol PP serta yang terlibat dalam satgas yustisi.

Dalam kesempatan tersebut Karo SDM menyampaikan bahwa pendistribusian bantuan sosial ini juga bertepatan pada hari raya idul adha 10 Dzulhijah 1442 H yang memiliki makna saling berbagi.

"Pada kesempatan kali ini selain mendistribusikan bantuan sosial berupa sembako, Kami juga mendistribusikan 250 daging kurban serta 250 Nasi kotak yang diperuntukan kepada masyarakat yang membutuhkan," terang Anggie

Lebih lanjut, Ia juga menambahkan bahwa pendistribusian bantuan sosial ini terbagi di beberapa titik di wilayah Kota Palangka Raya. Yaitu Jalan Pelatuk, Pahandut Seberang dan Flamboyan bawah.

Komentar