TNI AD Kejar Target Vaksinasi Dosis Kedua di Palangka Raya

Palangka Raya -MkNews- Vaksinasi Covid-19 bagi warga Palangka Raya disediakan tiap hari oleh beberapa instansi. Vaksinasi ini dilaksanakan baik oleh pemerintah maupun TNI - Polri. 

Salah satu kegiatan vaksinasi dilaksanakan Koramil 1016-01/Pahandut tepatnya di Huma Betang Jalan RTA Milono Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Jumat 16 Juli 2021.

"Hari ini vaksinasi khusus dosis kedua," kata Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf melalui Danramil Pahandut, Mayor Inf Heru Widodo. 

Dia mengatakan, vaksinasi yang disediakan TNI AD lebih difokuskan bagi penerima dosis kedua atau bagi warga yang telah menerima suntikan vaksin dosis pertama. 

"Dosis pertama masih dilaksanakan oleh Rumkit TNI AD, sementara yang diselenggaran Kodim kami utamakan dosis kedua," bebernya. 

Vaksinasi pada kesempatan itu diikuti sekitar 100 orang. Petugas melakukan penataan kursi berjarak dan mengantisipasi terjadinya kerumunan dengan mengerahkan anggota serta didukung Polri. 

"Vaksinasi hari ini habiskan 10 vial yang dilaksanakan tenaga kesehatan dari TNI AD, kegiatan berjalan lancar dan aman," tandasnya. (Pendim 1016/Plk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url