Babinsa Kadipi Atas Bagikan Vitamin Pada Warga Yang Menjalani Isoman

Sukamara -MkNews- Babinsa Kadipi Atas Sertu Barokah Ilyas, Koramil 1014 - 05/Pangkalan Banteng melaksanakan kegiatan PPKM Mikro dengan membagian Sembako dan Vitamin serta penempelan stiker Isolasi Mandiri kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri di Desa Kadipi Atas Kecamatan Pangkalan Lada Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin ( 5/8/2021).

Adapun jenis Bantuan yang di berikan berupa sembako dan Vitamin serta masker. Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Desa Kadipi Atas, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satgas PPKM Desa Kadipi Atas. 

Sertu Barokah Ilyas mengungkapkan, kegiatan tersebut di laksanakan guna membantu masyarakat yang mana kegiatan mereka di batasi saat menjalani isolasi mandiri.

"Saya doakan..! warga binaan saya yang menjalani isolasi mandiri segera pulih, dan bantuan yang kami berikan dapat membantu untuk meningkatkan imun tubuh serta mencukupi kebutuhan mereka selama beberapa hari kedepan," ungkap Sertu Barokah. 

Ia juga menambakan, " Selalu patuhi prokes yang berlaku, jika tidak ada kepentingan yang sangat mendesak tetap tinggal di rumah untuk memutus rantai penyebaran covid - 19, " imbuhnya.

Komentar