Dandim 1013/Muara Teweh Hadiri Upacara Penurunan Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Di Kabupaten Barito Utara

BARITO UTARA - MkNews- Komandan Kodim 1013/Muara Teweh Letnan Kolonel Kav Rinaldi Irawan, M.Han. menghadiri pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 yang dilaksanakan di halaman Rumjab Bupati Kabupaten Barito Utara Jl. Akhmad Yani Kabupaten Barito Utara Raya Provinsi Kalimantan Tengah. (Selasa, 17/08/2021)

Pada pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 ini dilaksanakan dengan khidmat di halaman Rumah jabatan Bupati Kabupaten Barito Utara dengan mengambil tema “Indonesia Tangguh Indonedia Tumbuh” yang bertindak sebagai Irup adalah Bupati Kabupaten Barito Utara H. Nadalsyah.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. pada kesempatan ini  menyampaikan bahwa semua proses pelaksanaan “Upacara Penurunan Bendera di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 ini dilandasi semangat 45 yang kemudian menjadi motivasi utama semua pihak, meskipun di masa Pandemi Covid-19 belum berakhir tetapi semangat kita tidak boleh luntur. Bahkan melalui peringatan hari ini kita tanamkan jiwa persatuan dan kesatuan antar sesama,ucap Dandim

“Upacara ini juga kita laksanakan dengan sederhana dan sesuai protokol kesehatan, karena hingga saat ini kita masih tetap berjuang untuk memerangi pandemi covid-19 yang masih melanda bangsa kita, khususnya Kabupaten Barito Utara ini” Tambah Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han.(Pendim 1013/Mtw)

Komentar