Dandim dan Bupati Gumas Serahkan Hadiah Lomba Desa Merdeka Covid-19

Gunung Mas - MkNews-Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf bersama Bupati Gunung Mas Jaya S Monong didampingi Wakilnya Efrensia LP Umbing menyerahkan hadiah kepada pemenang harapan II desa Merdeka Covid-19. 

Desa yang mendapatkan hadiah yakni Desa Rangan Tate Kecamatan Mihing Raya. Kegiatan itu dihadiri Camat Mihing Raya, Danramil 1016-03/Sepang, Kapolsek Sepang, Kadis PMD, Seluruh Kades se Kecamatan Mihing Raya dan tokoh adat setempat. 

Dandim menyampaikan selamat Kepada Kepala Desa serta masyarakat Rangan Tate atas keberhasilan mendapat Predikat Desa Terbaik Harapan  II. Diharapkan hal ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat dalam mencintai dan membangun Desanya.

Dandim juga menyampaikan dalam waktu dekat ini akan ada Program Pelaksanaan TTMD dilaksanakan di wilayah Kecamatan Mihing Raya tepatnya Kelurahan Kampuri.

"Disini nanti akan ada 2 kegiatan meliputi
kegiatan fisik dan non fisik. Kita harapkan kerjasama kepada semua unsur dan lini terkait serta masyarakat yang terlibat sehingga nantinya dapat berjalan lancar dan sukses," ungkapnya. 

Sementara Bupati Gumas mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada masyarakat dan kepala Desa Rangan Tate atas predikat sebagai salah satu Desa terbaik walaupun hanya sebagai juara Harapan-II.

"Harapannya bisa menjadi contoh bagi Desa lain dalam berbagai macam pembangunan sehingga membuat daerah lain terpacu, masyarakat jangan berbangga terlalu berlebihan tetapi tetap mempertahankan hasil yang ada," tutupnya. (Pendim 1016/Plk)

Komentar