Danrem 102/Pjg Pimpin Rapat Tentang Pembahasan Pelaksanaan Perbaikan Infrastruktur Optimasi Lahan Rawa

Kapuas-MkNews-Menindaklanjuti pelaksanaan Program Optimasi Lahan Rawa di Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021,Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto memimpin Rapat Koordinasi dalam rangka Pembahasan Pelaksanaan Perbaikan Infrastruktur Optimasi Lahan Rawa, bertempat di Ruang Yudha Makorem 102/Pjg,Senin (16/8/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem 102/Pjg ,Pasikomsos dan Pasibhakti Staf Teritorial Korem 102/Pjg,Kasi Lahan dan Irigasi Dinas TPHP Provinsi Kalteng bapak Agus Toni P, Plt Kadistan Kabupaten Kapuas Bpk Yaya,Kadistan dan Tanaman Pangan Kabupaten Barito Timur Bpk Trikorianto dan Mitra Kerja  Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan bahwa  pekerjaan ini harus tertib administrasi sebagai pertanggungjawaban keuangan sekarang dan kedepannya. 

"Kita mendapat kepercayaan pemerintah untuk model sebagai lumbung ketahanan nasional,  khususnya wilayah Kalimantan Tengah, hal ini kita sambut dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat yang jelas kita membuka tenaga kerja pada saat pandemi Covid - 19 ini," kata Danrem.

Lebih lanjut disampaikan bahwa untuk melaksanakan pekerjaan harus sesuai dengan Survei dan Investigasi Desain (SID) yang telah diterbitkan sehingga nantinya lebih mudah melaksanakan pekerjaan tersebut.

"Kita jaga kepercayaan pemerintah yang diberikan kepada kita untuk melaksanakan pekerjaan ini dengan baik,"tegasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url