Kapolda Kalteng Buka Rakorbin SDM Polda Kalteng Tahun 2021 Demi Wujudkan Polri Presisi,

Kalteng - MkNews-Guna mewujudkan sumber daya manusia (SDM) Polri yang Profesional, Visioner, Cakap,  dan Kreatif, secara resmi Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. membuka pelaksanaan rapat koordinasi pembinaan sumber daya manusia (Rakorbin SDM) Polri jajaran Polda Kalteng di Hotel Swissbell, Jalan Tjilik Riwut Km.05, Kota Palangka Raya, Senin (30/08/2021) pukul 09.00 Wib.

Dengan mengusung tema “Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Pada Era Police 4.0 Melalui Sisjemen SDM Yang Berkeunggulan" kegiatan ini dihadiri Karo SDM Kombes Pol Anggie Yulianto Putro, S.I.K., S.H., M.Hum., C.P.H.R dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam sambutanya Kapolda Kalteng menyampaikan, terima kasihnya kepada seluruh pejabat bidang SDM jajaran Polda Kalteng, atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini.

“Pertahankan prestasi yang sudah kita dapatkan, wujudkan transformasi Polri agar lebih baik kedepannya untuk mewujudkan postur Polri yang Presisi,” ucapnya.

Dedi mengharapkan, kepada para peserta Rakorbin agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sebagai bahan evaluasi capaian kinerja kita selama kurun waktu tahun 2021.

“Saya berharap, setelah kegiatan ini pengemban fungsi SDM dapat meningkatkan kompetensi dan integritas personel Polri untuk mewujudkan semangat mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat serta pemulihan ekonomi nasional,” tuturnya.

Diakhir kesempatan Kapolda memberikan cinderamata kepada narasumber sebagai bentuk apresiasi serta tanda terima kasih.

Komentar