PT.GSDI ( ASTRA ) BERIKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT TERIMPA BANJIR


KOTAWARINGIN BARAT- MKNews-Berlangsungnya curah Hujan yg hampir tiap hari,berdampak pada Masyarakat Desa Umpang Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat,Propinsi KalimantanTengah.

Senin 30 Agustus 2021 Managemen PT.GSDI yang diwakili Humas nya  Tria Ksatriamansyah,menyerahkan langsung bantuan berupa SEMBAKO.tepat pukul 11.00 WIB di  Balai Desa Umpang,yang mana bantuan diterima langsung oleh Kepala Desa Umpang JAMLI.Didampingi Ketua BPD Syamsudin nur,dan Kaur Perencanaan Asikin Nor.Pihak PT.GSDI berharap dengan bantuan ini,sedikit bisa meringankan Beban bagi beberapa Warga yg terdampak Banjir tersebut.

Selain dari Sumbangan,Humas PT.GSDI juga berencana pada Tgl 19 Sebtember 2021,akan menyalurkan dan melaksanakan Vaksin di Desa Umpang.

Perencanaan Vaksin akan dipandu Puskesmas Desa Runtu,dan dilaksanakan dibeberapa tempat.Biar tidak terjadi Kerumunan,dengan antrian yang panjang.Harapan Orang nomor satu di Desa Umpang JAMLI..Perhatian dan kerjasama ini,diharapkan selalu terjaga

Terlebih lagi PT.GSDI sangat dekat keberadaannya dengan Desa Umpang,agar bisa membukakan Lapangan Pekerjaan untuk warga setempat..Mulkan /Red

Komentar