Tekan Angka Penularan Covid 19, Babinsa Kolam Rutin Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Kotawaringin Barat - MkNews-Anggota Koramil 1014 - 03/Kolam bersama unsur Tiga Pilar yang terdiri Anggota Polsek Kolam dan Pegawai Kecamatan, melaksanakan Operasi Yustisi dan dalam rangka penanggulangan penyebaran  Covid-19.

Kegiatan Operasi Yustisi dan Patroli dilakukan untuk memastikan masyarakat patuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Danramil 1014 - 03/Kolam Kolam Kapten Inf Handoyo mengatakan Operasi Yustisi dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis
dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.

“Kami terus melakukan peneguran terhadap warga yang tidak menggunakan masker. Dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan,” ujar Danramil, Minggu  (15/8/2021).

Lanjut Danramil, dari Operasi Yustisi ini pihaknya memberikan sanksi baik berupa fisik maupun lisan kepada pelanggar protokol kesehatan.

“Kami berikan teguran kepada warga secara lisan, teguran fisik, mengucapkan Pancasila dan pemberian masker,” bebernya.

Sementara itu Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, melalui Pasi Ops Kodim Letda Inf Suwaryo mengatakan, Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara stationer di jalan raya maupun secara mobile dilaksanakan serentak di semua Koramil Jajaran.

“Kegiatan ini sekaligus menghimbau kepada masyarakat disiplin terapkan protokol kesehatan dan sosialisai agar selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tandasnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url