Anggota Koramil 1015-09/Baamang Melaksanakan Patroli Yustisi dan Razia Penggunaan Masker

Kotawaringin Timur - MkNews-Babinsa Koramil 1015-08/Baamang bersama Bhabinkabtimnas melakukan kegiatan penertiban Patroli Yustisi  dan Operasi  Penggunaan masker. Kegiatan tersebut berlangsung di Seputaran Wilayah Jln Baamang 1 Baamang Hulu Kec  Baamang, Sabtu (04/09)

Babinsa Koramil  Koramil 1015-09/Baamang Koptu Yasin  mengatakan bahwa Patroli Yustisi dengan Operasi Penggunaan Masker, sekaligus sosialisasi adaptasi kebiasaan baru serta Inpres No. 06 Tahun 2020. Bertujuan untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat agar disiplin terhadap protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Babinsa Koramil 1015-09/Baamang menambahkan Pada Kegiatanya, masih saja ditemukan warga yang belum memahami akan pentingnya memakai masker demi kesehatan dirinya maupun orang lain. Untuk itu, tanpa kenal lelah namun kedepankan humanis, Personel Koramil khususnya Koramil Koramil 1015-09/Baamang dan Polsek selalu mengingatkan agar tetap memakai masker saat berada di luar rumah.

“Pelaksanaan kegiatan Yustisi dan Operasi Penggunaan Masker, selain mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat akan protokol kesehatan, Anggota Koramil bersama Polsek juga mengajak akan pentingnya menggunakan masker, karena sebuah keharusan sebagai sebuah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19”.  jelas Babinsa Koramil 1015-09/Baamang

Secara terpisah Danramil Koramil 1015-09/Baamang Kapten Inf Wiranto mengatakan pembagian masker kepada warga masyarakat menyampaikan bahwa kami TNI AD selalu bersinergi bersama pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19.

“Selain membagi-bagikan masker, bersama Satgas lainnya, Koramil 1206-06 juga memberi himbauan tentang 3M yang memang harus tetap di terapkan masyarakat.” Tutup Danramil Koramil 1015-09/Baamang

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url