Danramil Manuhing Hadiri Penyerahan BLT DD Tahap IX Desa Taringin

Gunung Mas -MkNews- Danramil 1016-04/Manuhing Lettu Cpl Apolo Darmawan menghadiri acara penyerahan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) kepada masyarakat prasejatera di Desa Taringin, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas. Jumat (3/9/2021).

Sebanyak 38 kepala keluarga yang berhak menerima BLT DD ini, hasil pendataan yang dilakukan dari tiap RT yang selanjutkan di himpun pada tingkat desa.

Dalam kesempatan itu, Danramil 1016-04/Manuhing Lettu Cpl Apolo Darmawan mengatakan, ”Bantuan yang diterimakan itu sebaiknya dipergunakan untuk kebutuhan sehari hari, sehingga manfaatnya bisa didapatkan.” katanya.

Hadir dalam acara tersebut Kades Taringin, Nopenson, Ketua BPD Desa Taringin Harpilus, Babinsa Taringin Serka Purdianto, Staf Desa Taringin serta masyarakat penerima BLT.

Lebih lanjut Danramil juga meminta pada warga agar memanfaatkan bantuan ini sesuai kebutuhan, Danramil berharap bantuan berupa uang tunai 300 ribu rupiah itu kalau bisa digunakan untuk modal usaha sehingga tidak habis begitu saja.” ucap Danramil.

Lebih lanjut Danramil juga meminta pada warga untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dimanapun dan dalam keadaan bagaimanapun sehingga wabah covid ini cepat mereda dan membaik. (Pendim 1016/Plk)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url