Danrem Pimpin Apel Luar Biasa Prajurit

PALANGKA RAYA - MkNews-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo  Sudaryanto memimpin pelaksanaan apel luar biasa kepad personel Korem 102/Pjg, dan jajaran, pelaksanaan apel tersebut dilakukan di lapangan sepak bola Panju Panjang Jalan Imam Bonjol, palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng)  Rabu 22 September 2021.

Tujuan dilaksanakannya Apel luar biasa ini untuk memupuk silahturahmi dengan seluruh anggota TNI dan ASN segarnizun Palangka Raya, yang selama ini sulit berkumpul antar satuan jajaran Korem 102/Pjg  yang dikarenakan masih terjadinya pandemi covid-19.

Dalam kesempatan itu Danrem menyampaikan, seluruh anggota agar selalu menjaga imun dalam tubuh  dengan selalu berolahraga dan rutin minum madu, karena madu adalah merupakan hasil kekayaan alam, yang dengan mudah bisa kita dapat di lingkungan, sehingga bisa menambah imun tubuh kita untuk melawan covid-19.

Adanya musim yang tidak menentu seperti saat ini, seperti yang di sampaikan BMKG yang seharusnya musim kemarau, tapi sekarang malah sering terjadi hujan, dan diharapkan agar para anggota selalu waspada, serta selalu memperhatikan faktor keamanan.

"Lanjut Jenderal Bintang satu ini menyampaikan  Daya serap anggaran di lingkungan korem 102/pjg mendapat kan nilai yang terbaik di seluruh Indonesia, saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah berbuat yang terbaik untuk korem 102/pjg. Kemudian di luar kedinasan kita adalah merupakan keluarga besar, sehingga kalau ada permasalahan apapun, rumah saya selalu terbuka bagi anggota untuk konsoltasi untuk mencari solusi untuk penyelesaian nya. Danrem juga menyampaikan  dalam waktu dekat akan diadakan pergantian pucuk pimpinan di Korem 102/ pjg," pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url