Irjen Pol Dedi Prasetyo Serahkan Bantuan Kapolri 21Ton Oksigen Kepada Pemrov Kalteng

PALANGKA RAYA-MkNews-. Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menerima bantuan 21 ton oksigen dari Kapolri di halaman Kantor Gubernur, Kamis (30/9/2021).

Bantuan berupa 21 ton oksigen dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada Wakil Gubernur Edy Pratowo.
Hadir dalam acara tersebut antara lain Penjabat Sekretaris Daerah Nuryakin, Direktur RSUD dr. Dorris Sylvanus Yayu Indriaty, Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Erlin Hardi dan Kepala Biro Umum Lisda Arriyana. 

Baca::http://www.mediakaltengnews.com/2021/09/ciptakan-herd-imunity-tni-al-lanal.html

Wakil Gubernur menyampaikan bahwa 21 ton oksigen bantuan dari Kapolri ini akan digunakan untuk penanganan pandemi Covid-19 di Kalimantan Tengah.

"Pemberian bantuan iso tank ini dalam rangka untuk membantu warga masyarakat Kalimantan Tengah dalam penanganan pandemi Covid-19, khususnya untuk oksigen yang kita ketahui sangat diperlukan", ungkapnya.

Selain itu, Wakil Gubernur menyebut bahwa Bapak Kapolri memberikan perhatian besar bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

"Ini merupakan sebuah penghargaan dan perhatian penuh dari Bapak Kapolri, begitu besarnya perhatian beliau bagi masyarakat Kalimantan Tengah", kata Wakil Gubernur.

Wakil Gubernur Edy Pratowo juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan dari Gubernur Kalimantan Tengah kepada Kapolri Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang telah membantu penanganan Covid-19.

"Bapak Gubernur menitipkan pesan kepada kami ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Bapak Kapolri beserta jajarannya", katanya.

Komentar