Kodim Pangkalan Bun Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Kotawaringinn Barat-MkNews - Kodim 1014 /Pbn kembali menyalurkan bantuan berupa barang kebutuhan pokok kepada korban banjir. Kali ini bantuan disalurkan di Desa Kumpai Batu Bawah Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (13/09/2021). Bantuan bersumber dari Borneo Supermarket Pangkalan Bun bekerja sama dengan Kodim 1014 /Pbn tersebut disalurkan untuk meringankan beban para korban yang terkena bencana banjir.

Salah satu perwakilan dari Borneo Supermarket Pangkalan Bun mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan sebagai empati dan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana alam. "Semoga bantuan yang kami serahkan, bisa   meringankan beban para korban,” ujarnya.

Bantuan untuk korban bencana banjir diserahkan langsung oleh Kasdim 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto di dampingi Pasi Ter Kodim 1014 /Pbn Kapten Inf Mulyono dan Danrmail 01/Arsel Lettu Inf Faturrachman serta Babinsa Kumpai Batu Bawah yang diterima langsung oleh warga yang terdampak banjir. 

Kasdim 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada PT Borneo Supermarket atas perhatian dan bantuannya kepada masyarakat yang mengalami bencana Banjir. " Adapun bantuan ini langsung kami serahkan kepada warga di wilayah yang terdampak Banjir seperti di  Desa Kumpai Bawah, "Ucap Kasdim. 

Banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Kotawaringin Barat dipicu oleh hujan dengan intensitas tinggi dan luapan beberapa sungai pada Minggu lalu, beberapa kecamatan di Kabupaten Kotawaringin Barat terdampak banjir dengan kedalaman air yang bervariasi.

Komentar