Patroli Yustisi, Petugas Gabungan Sasar Angkringan dan Pedagang Buah

Kotawaringin Barat - MkNews-Upaya menekan penyebaran Covid-19,  Koramil 1014 - 01/Arut Selatan bersama dengan Polsek Arsel, kembali menggelar Patroli Yustisi di wilayah Kecamatan Arut Selatan, (26/09/2021).

Adapun sasaran dalam operasi Yustisi yaitu para pedagang Angkringan dan kios di wilayah Kecamatan Arut Selatan, serta pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi Jl. HM Rafi'i dan Bundaran Pancasila tak luput dari Operasi Yustisi tersebut.

Menurut penuturan salah satu Babinsa Koramil 01/Arsel Serda Suparmo yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, Patroli Yustisi ini rutin dilaksanakan setiap hari dan kali ini kami sasar tempat angkringan dan Kios serta tempat keramaian yang mana tempat ini yang banyak di kunjungi pembeli dan agak susah di ingatkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan " Ungkapnya.

“Sasaran kami adalah tempat-tempat ramai seperti Angkringan yang menjamur di wilayah Kecamatan Arut Selatan, selain itu juga jalan raya yang padat lalu lintas, kegiatan ini kami laksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam penggunaan masker untuk terhindar dari penularan Covid-19, "tutupnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url