Peduli Penanganan Banjir, Polda Kalteng Kirimkan Tim Dapur Lapangan Ke Kabupaten Katingan

Kalteng - MkNews-Polda Kalteng merupakan instansi pemerintah yang memiliki peran penting dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya seperti yang tergambar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Katingan.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wadansatbrimob AKBP Dostan Siregar memimpin apel pemberangkatan tim dapur lapangan dan pengoperasionalan kendaraan khusus dapur lapangan ke Kabupaten Katingan yang bertempat di Lapangan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng, Sabtu (04/09/2021) pukul 11.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Polda Kalteng mengirimkan satu tim dapur lapangan beserta satu unit kendaraan khusus dapur lapangan, satu unit kendaraan bermotor double cabin, satu unit kendaraan bermotor truk dan tenda peleton serta 10 Velvet set.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan kegiatan ini merupakan salah bentuk kepedulian Polda Kalteng kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Katingan.

"Semoga dengan diberangkatkannya tim dapur lapangan ini dapat membantu masyarakat dalam kebutuhan sehari hari yang utamanya dalam memenuhi konsumsi atau makanan jadi bagi masyarakat yang terdampak banjir," tutup Eko.

Komentar