Peduli Warga Terdampak Banjir Dandim Dan Kajari Bagikan Paket Sembako

BARITO UTARA -MkNews- Kepedulian Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. bersama Kajari Kabupaten Barito Utara Iwan Catur Karyawan, SH bagikan Paket sembako kepada warga terdampak Banjir di Rt. 19 dan Rt. 24 Jl. Dahlia Gg. Paraguai dan Gg. Bahagia Kelurahan Melayu Kabupaten Barito Utara. Jumat (10/9/2021).

Dalam kesempatanya Dandim 1013/Muara Teweh menyampaikan bahwa kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian kami bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Utara dalam menanggapi bencana Banjir yang melanda Kabupaten Barito Utara baru-baru ini.

Harapan saya, bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok saat banjir."Tambahnya.

Kajari Barito Utara menambahkan, semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi warga terdampak banjir di musim pandemi covid 19, saya juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang mana masa pandemi belum usai.

Surya Ketua Rt. 19 menyampaikan. "Saya mewakili Rt. 19 Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kodim 1013/Muara Teweh dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Utara atas Bantuan paket sembako kepada warga terdampak banjir. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari."ucapnya.

Adapan jumlah paket yang disalurkan yakni 313 paket sembako terdiri dari 188 paket dari Kodim 1013/Muara Teweh dan 125 paket dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Utara.(Pendim 1013/Mtw)

Komentar