Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Keluarga Besar PUPR Kalteng Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

KALTENG -Peduli pada korban banjir Gubernur Sugianto Sabran melalui  Kepala Dinas PUPR Kalteng H. Shalahuddin turun ikut membagikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kalteng, salah satunya di Kabupaten Katingan. Saptu,11-9-2021.

Bantuan yang diserahkan merupakan bantuan Gubernur Kalteng Bapak H. Sugianto Sabran dan juga dari keluarga besar PUPR Kalteng. 

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, dalam menghadapi berbagai musibah. "Kemarin kita telah menyerahkan bantuan Gubernur dan juga keluarga PUPR Kalteng kepada masyarakat terdampak di Katingan melalui BPBD dan Tagana. Bantuan yang kita serahkan berupa bahan kebutuhan pokok yang diperlukan masyarakat," kata Kepala Dinas PUPR Kalteng H. Shalahuddin.

Dia menyampaikan, selain bantuan PUPR Kalteng juga mendirikan posko dibeberapa ruas jalan yang terendam banjir, sesuai dengan arahan dan instruksi Gubernur Kalteng Bapak H. Sugianto Sabran. "Di ruas jalan yang terendam banjir kita siagakan personil dan juga alat berat. Dan hasil koordinasi kita dengan Balai, jalan yang rusak akan segera diperbaiki, begitu juga yang menjadi kewenangan PUPR Kalteng," demikian Shalahuddin. (Bdr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url