BANTUAN BANSOS DARI PEMPROV KALTENG UNTUK KORBAN BANJIR SIAP DIBAGIKAN

KATINGAN -MkNews-Gubernur Kalimantan Tengah H. Suginto Sabran melakukan kunjungan kerja ke kabupaten katingan guna lakukan pengecekan langsung Gudang Logistik tempat penampungan sementara bantuan bagi masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Katingan, di Aula BPKAD Kabupaten Katingan, Kasongan. Sabtu (11/09/21).

Pengecekan langsung oleh Gubernur didampingi Wakil Gubernur H. Edy Pratowo,Kapolda Dedi,Anggota DPR RI Agustiar Sabran,kunjungan tersebut Gubernur kalteng disambut oleh Bupati Jaringan serta para pejabat utama jaringan.

Untuk memastikan distribusi bantuan berjalan lancar, sehingga tidak ada penumpukan barang di Gudang. Gubernur Kalimantan Tengah H. Suginto Sabran lakukan pengecekan langsung Gudang Logistik tempat penampungan sementara bantuan bagi masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Katingan, di Aula BPKAD Kabupaten Katingan, Kasongan. Sabtu (11/09/21).
Dari hasil pemantauan di lapangan, di Gudang sementara logistik Kasongan, ada ratusan paket bantuan dari Pemprov Kalteng, dan ratusan paket bantuan makanan siap saji dari BNPB, siap didistribusikan kepada masyarakat hari ini.

Foto : MMCKalteng

Komentar