Satgas TMMD Bina Posyandu dan Posbindu Desa Kampuri

Gunung Mas -MkNews- Satgas TMMD 112 mengadakan penyuluhan tentang pencegahan stunting dalam rangka pembinaan kepada kader Posyandu dan Posbindu di Desa Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Gunung Mas, Rabu 29 September 2021.

Kasdim 1016 Palangka Raya, Letkol Inf Abdul Salim mengatakan, sosialisasi tersebut sebagai implementasi kegiatan non fisik TMMD reguler di wilayah setempat. 

"Kegiatan TMMD 112 ini tidak hanya menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik saja. Namun, disela kegiatan fisik anggota satgas juga menggelar kegiatan non fisik," katanya. 

Dia berharap masyarakat yang hadir bisa memperhatikan dengan baik apa yang telah disampaikan para narasumbernya. karena sebagian besar masyarakat mungkin belum memahami stunting dan pencegahannya. 

"Bagaimana kita menerapkan pada kehidupan sehari-hari pola hidup yang sehat itu seperti apa, ke depannya bisa dipraktekan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya. 

Kegiatan itu juga dihadiri sejumlah anggota Persit Candra Kirana. Masyarakat yang hadir pun dibatasi dengan penerapan protokol kesehatan. (Pendim 1016/Plk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url