Siswa yang Terdampak Banjir di Aruta Mendapatkan Bantuan

Kotawaringin Barat - MKNews-Babinsa Kelurahan Pangkut Kopda Teguh K , Koramil 1014 - 04/Aruta turut hadir dalam penyerahan bantuan kepada sejumlah siswa SMU N 1 Pangkut, bantuan yang berasal dari Komite SMU N 1 Pangkut bekerjasama dengan pihak Kelurahan Pangkut ditujukan kepada siswa yang rumahnya terendam banjir beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang dihadiri oleh Damang (Ketua Adat) Kelurahan Pangkut, Perwakilan BPD Pangkut, Ketua Komite SMU N 1 Pangkut serta Dewan Guru  SMU N 1 Pangkut tersebut, penyerahan bantuan berupa sembako dan peralatan sekolah seperti buku dan alat tulis lainnya.

Dalam keterangannya, Danrmail 1014 - 04/Aruta Lettu Czi M.Yunus sangat mengapresiasi atas Dedikasi Babinsanya dalam melaksanakan tugas dilapangan, khususnya pendampingan terhadap kegiatan yang ada di wilayah masing - masing.

Untuk bantuan yang diberikan kepada siswa yang rumahnya ikut terendam banjir pada Minggu lalu, dia mengungkapkan hal itu sangat perlu dikarenakan bagi mereka yang rumahnya terendam banjir sebagian besar peralatan rumah tangga juga ikut terendam bahkan rusak termasuk peralatan sekolah yang juga berada di dalam rumah.

" Dengan adanya kepedulian dari berbagai pihak tentunya akan sangat membantu para siswa untuk melanjutkan belajarnya, terlebih saat ini sudah mulai diberlakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara bertahap,  " Ungkap Danramil.

Ia juga berharap agar proses belajar mengajar yang dilaksanakan tetap mengedepankan protokol kesehatan, " Saat ini kita masih berada dalam masa pandemi, jadi jangan sampai lengan dan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas, " Ujar Danramil.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url