Vaksin Tiba Di Bandara Tjilik Riwut, Brimob Kalteng Kawal Pergeseran Vaksin Ke Gudang Dinkes Prov Kalteng

Kalteng–MkNews- Provinsi Kalimantan Tengah kembali menerima Vaksin jenis Coronavac dengan jumlah 14 Koli atau sebanyak 26.300 Vial.

Saat tiba di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya pada pukul 12.00 WIB, vaksin dengan jumlah 14 koli dikawal kembali oleh personel Satbrimob Polda Kalteng yang kemudian di serahkan ke pihak Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah di Gudang Dinas Kesehatan Jl.Yos Soedarso Kota Palangka Raya. Rabu (29/09/2021) siang.

Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K mengungkapkan bahwa setiap kedatangan vaksin dibandara tjilik riwut akan selalu di laksanakan pengawalan ketat oleh satbrimob polda kalteng sampai diserahkannya vaksin tersebut ke dinas kesehatan provinsi kalteng guna menjamin keamanan vaksin dari gangguan luar.

“Pada saat pengawalan tentunya anggota dilengkapi dengan perlindungan diri seperti body vest, helm tactical, senjata api dan amunisi tajam, perlu diketahui bahwa selain kita menjaga keamanan vaksin, kita juga perlu melakukan perlindungan diri,” tuturnya.

Komentar