Wujud Kepedulian, Dandim 1013/Mtw Hibur Anggota yang Berduka

BARITO UTARA - MkNews-Telah dilaksanakan kegiatan Anjangsana/Silaturahmi Dandim 1013/Mtw ke tempat Alm. Serda Supriadi bertempat di rumah duka Jln. Cempaka Putih Muara Teweh Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara. Selasa (21/09/21)

Kegiatan Anjangsana/Silaturahmi oleh Dandim 1013/Mtw Letkol Kav. Rinaldi Irawan, M.Han. dan Ketua Persit Cabang XXXIX Dim 1013/Mtw Ny. Ida Rinaldi Irawan yang didampingi Pasi Pers Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Praptomo.

Dalam kesempatanya Dandim 1013/Mtw menyampaikan."Almarhum kita kenal selama hidupnya adalah sosok anggota TNI yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan disiplin tinggi kepada masyarakat, bangsa dan negara serta TNI. Tentunya kepergian almarhum membuat sedih yang mendalam bagi kita semua terlebih bagi keluarganya. Namun hendaknya kesedihan itu jangan sampai berlarut-larut, marilah kita mendoakan semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya,” tuturnya

"Secara dinas dan pribadi permohonan maaf dan bela sungkawa kami haturkan, semoga istri dari almarhum diberikan kekuatan dan ketabahan dan hak-hak yang diterima oleh ahli waris almarhum masih dalam proses pengurusan," tambah Dandim 1013/Mtw.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan bantuan Dana Sosial dari Dandim 1013/Mtw dan keluarga besar Kodim 1013/Mtw kepada Istri Alm. Serda Supriadi (Ibu Yanti).

(PENDIM 1013/MTW)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url