Antisipasi Kelangkaan Oksigen Kadin Kalteng Serahkan 25 Tabung Oksigen Kepada Korem 102/Pjg

PALANGKA RAYA -MkNews-  Korem 102/Pjg terima bantuan 25 tabung oksigen dengan kapasitas 6 kubik dari Kadin Kalteng, yang diberikan secara langsung oleh Rahmat Hamka sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalimantan Tengah kepada komandan korem (Danrem) 102/Pjg Kol. Inf Yudianto Putrajaya di Lapangan Sepak Bola Panju Panjang Jalan Imam Bonjol, Selasa 5 Oktober 2021.

Dalam kesempatan itu Danrem 102/Pjg Kol. Inf Yudianto Putrajaya menyampaikan terima kasih kepada Ketua Kadin Kalteng Rahmat Hamka yang telah memberikan tabung oksigen ini, dengan adanya tabung oksigen ini diharapkan bisa bermanfaat, dan bermakna positif untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Wilayah Kalteng.

"Tabung oksigen ini nantinya akan didistribusikan ke wilayah kesehatan jajaran Korem 102/Pjg, dan selain itu saya pastikan dengan tertib administrasi penggunaannya akan tepat sasaran," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Kadin Kalteng Rahmat Hamka dirinya menyampaikan bantuan ini untuk antisipasi terhadap pandemi Covid-19. Selain itu, kita juga mempersiapkan 200 tabung oksigen, dalam rangka persiapan atau antisipasi gelombang Covid-19 selanjutnya.

"Saya juga berharap kepada masyarakat Kalimantan Tengah, agar tetap menjaga disiplin protokol kesehatan secara ketat meskipun sudah divaksin. Sehingga dengan menerapkan protokol kesehatan, kita dapat mengendalikan pandemi covid-19," lugasnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url