Momen HUT TNI ke - 76, Kapolres Kobar Berikan Surprise Ke Kodim Pangkalan Bun

Kotawaringin Barat - MkNews-Di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke - 76, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah memberikan surprise kepada Kodim 1014 /Pbn di Jl. Pangeran Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa (5/10/2021).

Peringatan HUT TNI ke - 76 di Kodim 1014 /Pbn kali ini dilaksanakan dengan sederhana penuh kebersamaan, dan Kapolres memberikan kejutan kue tar kepada Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto, di Makodim.

“Ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. Selamat hari jadi TNI yang ke-76, tetap mengabdi kepada negeri. TNI milik rakyat, milik semua. Tetap jaga Sinergitas dengan Polri dan Pemerintah Daerah serta selalu dicintai rakyat,” kata Kapolres.

Lanjutnya, selama ini Polres Kobar dan Kodim 1014 /Pbn menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan dan mengayomi masyarakat di wilayah Propinsi Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat. 

Kapolres berharap momen peringatan HUT TNI seperti ini bisa rutin dilakukan setiap tahun. Namun, dengan kejutan dan kado yang berbeda.

“Dengan saling memberikan perhatian kami yakni sinergi TNI dan Polri bisa semakin kuat,” imbuh kapolres.

Kasdim 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto yang mewakili Dandim menyambut suka cita serta mengaku senang atas perhatian Keluarga Besar Polres Kotawaringin Barat. 

Ia mengatakan, jika momentum perayaan HUT Ke-76 TNI bersama Polres Kobar semakin menunjukkan sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Ini merupakan wujud dari soliditas TNI/Polri, dan ini juga melambangkan ikatan bukan hanya formal dalam rangka tugas saja, tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri, dalam hal ini utamanya Kodim 1014 /Pbn dan jajaran Polres Kobar ," ujar Kasdim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah beserta unsur Forkopimda lainnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url