Babinsa Sidorejo Bantu Memadamkan Kobaran Api

Kotawaringin Barat -MkNews- Anggota Koramil 1014 - 01/Arut Selatan bersama dengan Petugas pemadam Kebakaran Kobar, BPBD, Personil Polres Kobar dan PMI berjibaku memadamkan kobaran api yang membakar sebuah Bengkel Mobil di Jl. Kawitan RT. 6 Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, (6/1/2021). Sejumlah petugas mencoba masuk ke dalam bengkel guna memadamkan sumber api.

Saksi mata yaitu pemilik Bengkel Bpk. Arifin menyebutkan, mobil pemadam kebakaran dan BPBD sudah berada di lokasi. Petugas masih berupaya memadamkan api yang terlihat berkobar besar di bagian dalam bengkel.

Ia mengatakan, saat bekerja di dalam bengkel bersama rekannya tiba - tiba ada api dari arah belakang bengkel dan Ia langsung menghubungi Pemadam Kebakaran. 

Api lumayan besar. Petugas terus berupaya memadamkan api dengan menyemprotkan air ke titik api dalam bengkel," ujarnya.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Sidorejo Serda Adi Santoso yang juga ikut membantu memdamkan api mengatakan, dari pantauannya ada 4 mobil dan 1 motor yang berada di dalam bengkel ikut terbakar.

"Untuk korban jiwa tidak ada, namun ada 4 mobil dan 1 motor yang terbakar, posisinya berada di dalam bengkel, kemungkinan masih dalam tahap perbaikan," Ujar Serda Adi.

Untuk penyebab kebakaran sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url