Dan KP XVIII-1006 beserta ABK Hadiri Undangan Giat Baksos TNI - AL Dalam Rangka HUT TNI Ke 76

Pegatan - MkNews-Bertempat di Pos TNI - AL Desa Pegatan Hilir, Kec. Katingan Kuala, Kab. Katingan, Komandan Kapal Polisi KP - 1006 Ditpolairud Polda Kalteng menghadiri undangan dari TNI - AL untuk melaksanakan baksos dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 Tahun, Selasa ( 05/10/2021 ).

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Camat Katingan Kuala, Kades Pegatan hilir, Anggota Koramil 1015 Pegatan, dan Satpol Air Res Katingan.

Kegiatan baksos dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat ini adalah wujud TNI ada karena rakyat, dan akan terus bahu membahu bersama Polri serta pemerintah untuk membangun keamanan dan ketertiban NKRI.

Dalam kesempatan itu Komandan KP - 1006 Bripka. Sunarya menyampaikan selamat hari ulang tahun TNI ke 76, semoga semakin profesional, jaya dan di cintai rakyat.

"Semoga TNI semakin jaya, dan di cintai rakyat, Bersatu, Berjuang kita pasti menang" Kata Sunarya.

Sunarya juga menambahkan selama kegiatan berlangsung tamu undangan dan masyarakat tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Selama kegiatan berlangsung kita tetap mengutamakan prokes untuk membentengi diri dari penularan virus covid - 19" Tutup Sunarya. ( made
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url