Marnit Jelai Ditpolairud Berikan Kejutan Kepada Anggota Pos TNI AL Jelai Dalam Rangka HUT TNI Ke 76

KALTENG - Jelai -MkNews- Markas Unit (Marnit) Patroli Daerah Aliran Sungai (Das) Jelai Direktorat Polairud Polda Kalteng, menyampaikan ucapan HUT TNI ke 76, selasa (05/10/2021) pagi.

Kegiatan dilaksanakan oleh Anggota Marnit Jelai Bharaka Sufiansyah dan Bharaka Umam bertempat di Pos TNI AL Kuala Jelai. 

Wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri ditunjukkan oleh anggota Marnit Jelai dengan memberikan kejutan kepada anggota Pos TNI AL Kuala jelai dengan memberikan ucapan HUT TNI ke 76 yang bertepatan pada hari ini. 

Semoga kedepan nya TNI-Polri selalu bersama-sama dalam menghadapi berbagai macam tugas kedepan nya,  ada pun dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang melanda bangsa Indonesia sekarang ini. 

Direktur Polairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.IK. M.Hum Melalui Bripka Subriano selaku Kamarnit Jelai mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76. Semoga TNI semakin profesional, disiplin, dan rendah hati serta dapat senantiasa menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bersatu, berjuang, kita pasti menang. TNI-Polri Jaya, Salam presisi. (mku)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url