Peduli Perawatan Pasien Covid-19, Kapolda Kalteng Terima Bantuan 25 Tabung Oksigen dari Kadin Provinsi Kalteng

Kalteng –MkNews Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menerima bantuan 25 tabung oksigen besar dari Kamar Dagang Indonesia ( Kadin) Provinsi Kalimantan Tengah yang diserahkan langsung oleh Ketua Kadin Provinsi Kalteng Rahmat Nasution Hamka bertempat di Gedung Paviliun Presisi Polda Kalteng, Kota Palangka Raya, Selasa (05/10/2021) siang.

Dalam acara tersebut, Kapolda Kalteng didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng, serta dihadiri para anggota Kadin Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Kadin Kalteng kepada Rumah Sakit Bhayangkara untuk membantu pelayanan kesehatan bagi anggota Polri dan masyarakat umum yang sedang dirawat.

"Pemberian bantuan tersebut merupakan bukti kepedulian Kadin Kalimantan Tengah kepada Polda Kalteng yang merupakan salah satu ujung tombak dalam menanggulangi Covid -19 di Kalimantan Tengah," terangnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Kalteng Rahmat Nasution Hamka menegaskan, pihaknya akan berkontribusi serta bersinergi dengan Polda Kalteng serta Dinas Kesehatan dalam upaya penanganan Covid-19 di Provinsi Kalteng salah satunya dengan membantu ketersediaan tabung oksigen untuk Rumah Sakit di Provinsi Kalteng.

“Semoga bantuan ini mendukung Polda Kalteng dalam menanggulangi covid-19 dan percepatan vaksinasi sehingga pandemi covid -19 ini dapat diatasi,” pungkas Rahmat.(aji/sam).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url