Rayakan HUT TNI Ke-76, Brimob Kalteng Kunjungi Batalyon Infanteri Raider 631/Antang

KALTENG-MkNews- Dipimpin oleh Komandan Detasemen Gegana (Danden) AKBP Vidi Dasmasela, S.H., S.I.K dan Komandan Batalyon (Danyon) A Pelopor Kompol Anang Abdallah Bersama personel Kompi 1 Yon A Por dan Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng kunjungi Mako Batalyon Infanteri Raider 631/Antang dalam rangka memberikan ucapan hari jadi TNI Ke-76. Jalan Tjilik Riwut KM.6. Selasa (05/10/2021) siang.

Kunjungan ini sekaligus memberikan sebuah kejutan serta memberikan ucapan HUT TNI Ke-76 dengan membawa kue ulang tahun, tentunya juga kegiatan tersebut betujuan untuk membentuk kegiatan positif dalam membangun sinergritas TNI-Polri.

Danden Gegana mengucapkan bahwa kegiatan kunjungan ini diharapkan selain meningkatkan sinergritas TNI-Polri, juga semakin solid dalam menjalankan tugas kewajiban dilapangan yang tentunya sering melibatkan kedua instansi tersebut, seperti pelaksanaan program pemerintah dalam penanganan Covid-19 yaitu vaksinasi massal.

“Semoga di HUT yang ke-76 ini TNI semakin jaya dan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Kalimantan Tengah, dan diharapkan TNI-Polri dapat terus berkarya untuk bangsa dan negara.” tuturnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url