Gunakan DD Tahap I Dan II, Pemdes Tawan Jaya Bangun Jalan Rigit Beton

Barito Utara, MKNews-Pemerintah desa Tawan Jaya, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara melaksanakan pembangunan jalan Rigit beton yang bersumber dari dana desa (DD) tahap I dan II tahun 2021. Pembangunan infrastruktur tersebut untuk tahap I pembuatan jalan pemakaman, dan jalan masuk ke TK Anggrek.

Kepala Desa Tawan Jaya Ester, melalui Kaur Pembangunan Firman didampingi Sekretaris Desa (Sekdes) Kadarusman mengatakan bahwa kegiatan pembangunan di desa Tawan Jaya tahap I yaitu pembuatan jalan pemakaman, dan jalan masuk ke TK Anggrek," ujarnya di Kantor Desa Tawan Jaya, Rabu 03/11/2021.

Lebih lanjut dijelaskan untuk DD tahap II yaitu untuk pembuatan jalan di RT 01 RW 05 panjang 50 meter, pembuatan jalan rigit beton di RT 01 RW 04 dengan panjang 50 meter, dan pembuatan jalan rigit beton di RT 01 RW 03 dengan panjang 50 meter dan lebar 4 meter dan ketebalan 20 sentimeter serta melanjutkan pembangunan Bumdes Mart," jelas Kaur Pembangunan, Firman.

Dalam membangun jalan rigit beton ini, kami tetap mengedepankan program padat karya, yang artinya masyarakat desa yang mengerjakan pengecoran jalan sehingga  pembangunan jalan rigit beton berjalan dengan lancar dan dibantu oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url