Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. Awali Giat Pertama Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi di Kota Palangka Raya

Kalteng - mediakaltengnews.com-Hari pertama bertugas sebagai Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. langsung mengawali kegiatanya dengan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang bertempat di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Sabtu (13/11/2021) pagi.

Dalam peninjauanya Kapolda turut didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng serta turut dihadiri para wanita yang tergabung dalam pengusaha indonesia di Provinsi Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini pihaknya turut berkolaborasi bersama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).

"Pihaknya juga turut melibatkan tenaga batalyon vaksinator demi mempercepat terlaksananya vaksinasi hari ini," ungkap Irjen Nanang.

Disamping itu, Irjen Nanang juga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi kali ini diperuntukan bagi masyarakat umum serta pelajar di Kota Palangka Raya. 

"Sebanyak 1000 dosis kami targetkan pada vaksinasi kali ini. Dan Alhamdulillah sekarang sudah melebihi dari target sebanyak 1500 dosis," ucap Jenderal bintang dua tersebut.

Sementara Itu Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa dalam pelaksanaan tersebut Kapolda juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat.

"Semoga pelaksanaan vaksinasi kali ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat serta dapat mencapai capaian target vaksinasi," tutup Eko. (adji)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url