Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi Usia 6-11 Tahun Sangat Tinggi, Vaksinasi Lanjut Hari Minggu Tanggal 2 Januari 2022

Kalteng – Palangka Raya mediakaltengnews.com– Pj. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H.Nuryakin  mengatakan antusias masyarakat mengikuti vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di Wilayah Kota Palangka Raya sangat tinggi.

"Antusias vaksinasi usia 6-11 tahun sangat tinggi, vaksinasi lanjut hari minggu tanggal 2 Januari 2022”, ucap Pj. Sekda Kalteng H. Nuryakin usai meninjau vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di Wilayah Kota Palangka Raya di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (31/12/2021).

Turut hadir Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran, para Staf Ahli Gubernur, Asisten Setda dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Lingkup Prov. Kalteng serta Para Tenaga Kesehatan dan Vaksinator

Sebagaimana diketahui, Pemprov. Kalteng menggelar vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di Wilayah Kota Palangka Raya. Pelaksanaan Vaksinasi hari ini dilaksanakan untuk mewujudkan upaya Pengendalian Covid-19 serta Percepatan Vaksinasi bagi anak-anak di Kalteng.

Vaksinasi anak usia 6-11 Tahun ini di Kalteng dilakukan secara bertahap. Kick Off vaksinasi anak usia 6-11 Tahun telah dilakukan di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, disusul oleh Kabupaten Lamandau, Kabupaten Sukamara dan Kabupaten Pulang Pisau.

Lebih lanjut, H. Nuryakin mengatakan pelaksaan vaksinasi di Halaman Kantor Gubernur ini dilaksanakan sejak pagi sampai Pukul 16.00 WIB.

“Melihat antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 umur 6 - 11 tahun, maka pelaksanaan vaksinasi hari ini dilaksanakan sampai pukul 16.00 wib”, imbuhnya.

Dalam kegiatan ini juga, disediakan doorprize berupa 83 unit sepeda, 1 buah kipas angin, 9 pcs tas purun, 182 pcs bingkisan ATK dan 100 minuman susu.

“Untuk 30 buah Sepeda agar dilakukan pencabutan undian hari ini. Sisa Sepeda akan kita undi lagi dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 pada hari Minggu, 2 Januari 2022 mulai pukul 08.00 wib s/d selesai”, tandasnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url