Class Meeting di SMKN 1 Muara Teweh, Ajang Rekreatif Dan Menjaring Siswa Berbakat

Barito Utara, MKNews-Kegiatan class meeting di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri-1 Muara Teweh di akhir semester ini tak hanya sekedar kegiatan rekreatif dan penyaluran bakat, tetapi juga class meeting ini untuk menjaring para siswa potensial di bidangnya.

Dalam penilaian di akhir semester antara guru dan nilai raport, maka siswa/siswi di SMKN 1 Muara Teweh ini mengadakan kegiatan class meeting diantaranya olahraga futsal, volly Ball, mobilijen, trkari, lomba pidato, lomba mc, dan lomba denso," kata Asliadi, S.Pd., selaku kepala SMK Negeri 1 Muara Teweh, Senin 20/12/2021.

Dikatakan untuk siswa berprestasi diberikan sertifikat dan serta hadiah. Hadiah yang diberikan tersebut ada yang berupa uang dan sertifikat. Sedangkan bagi siswa berprestasi yang ingin melanjutkan kuliah maka akan mendapatkan beasiswa dari universitas yang ada program seperti itu. Cuma kita disini menyiapkan sertifikatnya supaya siswa tersebut bisa diterima," jelasnya.

Untuk olahraga putsal dan volly Ball juara I diberikan hadiah uang 500 ribu, juara II 300 ribu, dan juara III 200 ribu untuk penyemangat disamping itu, sertifikat lah yang lebih efektif. Selain itu, siswi kita juga mendapatkan juara III pada lomba catur tingkat propinsi. Setelah kita lelah dengan keadaan Covid-19. Harapannya mudah-mudahan semua siswa baik yang belum berprestasi maupun berprestasi supaya lebih bersemangat lagi, bermotivasi diri untuk menggapai cita-citanya mengisi formasi-formasi khususnya di Barito Utara dan juga di tingkat Nasional," pungkasnya.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url