Abdul Razak Resmi Dilantik Menjadi Ketua KAHMI Kalteng Periode 2021-2026

PALANGKA RAYA-mediakaltengnews.com. Wakil Gubernur (Wagub) H. Edy Pratowo menghadiri acara Pelantikan Pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Kalimantan Tengah (Kalteng) Periode 2021-2026, bertempat di Ruang Pertemuan M Bahalap Hotel, Selasa (7/12/2021). 

Pada kesempatan itu, Presidium Majelis Nasional KAHMI H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang juga merupakan Ketua Komisi II DPR RI secara resmi melantik para pengurus MW KAHMI Kalteng 2021-2026, di antaranya H. Abdul Razak sebagai Ketua Umum, Daryana sebagai Sekretaris Umum, dan A. Selanorwanda sebagai Bendahara Umum. 

Atas dilaksanakannya pelantikan tersebut, Wagub Edy Pratowo pun menyampaikan ucapan selamat kepada segenap pengurus Majelis Wilayah KAHMI Kalteng periode tahun 2021-2026 yang baru saja dilantik. Wagub kemudian meminta kepada para pengurus agar dapat mengemban amanah itu dengan sebaik-baiknya. 

"Saya mengucapkan selamat kepada para pengurus Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Kalimantan Tengah yang baru saja dilantik, disertai harapan semoga dapat melaksanakan amanat yang diemban dengan sebaik mungkin," ungkap Wagub Edy Pratowo 

Selanjutnya, Wagub berharap, Kepengurusan MW KAHMI Kalteng 2021-2026 bisa semakin memperkuat sinergi dengan Pemerintah Provinsi, untuk mendukung kemajuan dan pembangunan, demi mewujudkan Kalteng Makin Berkah. Terlebih lagi, sejumlah tokoh penting Kalteng mengisi kepengurusan, salah satunya Ketua Umum MW Kahmi Kalteng H. Abdul Razak yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi. 

"Semoga KAHMI Kalimantan Tengah dapat terus berperan aktif dan turut serta menyelesaikan permasalahan-permasalahan bangsa, sebagai bagian dari upaya menyukseskan pembangunan, untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia, khususnya Kalimantan Tengah," harap Wagub Edy Pratowo. 

Tampak pula hadir dalam acara pelantikan Kepengurusan Majelis Wilayah KAHMI Kalteng Periode 2021-2026 ini, antara lain Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Nuryakin, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, dan para pengurus MW KAHMI Kalteng yang kali ini dilantik. 

Lebih lanjut, acara pelantikan yang digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan tersebut dirangkai pula dengan kegiatan Diskusi Publik, dengan mengusung tema "Kemitraan Strategis Legislatif dan Eksekutif dalam Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik." 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url