Asiten Ekbang Leonard S. A : Pemprov Kalteng Apresiasi Maskapai Wings Air Buka Rute Penerbangan Palangka Raya-Pontianak-Palangka Raya

Kalteng – mediakaltengnews.com–  .“Pemprov Kalteng mengapresiasi adanya penerbangan Maskapai Wings Air Rute Palangka Raya – Pontianak dan sebaliknya,” tutur Leonard S. Ampung saat menyambut Penerbangan Perdana Maskapai Wings Air Rute Palangka Raya - Pontianak di Terminal Penumpang, Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Jumat (28/1/2022).

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Leonard S. Ampung menyambut baik dibukanya rute penerbangan khusus Kalimantan Barat (Kalbar) dan Kalteng

Leonard S. Ampung berharap dengan dibukanya rute penerbangan khusus dapat memperlancar mobilitas orang, barang dan jasa sehingga bisa membangkitkan perekonomian di Kalteng dan membuka objek-objek wisata di Kalteng.

Penerbangan ini sebagai upaya mempersingkat waktu dengan durasi tempuh berkisar 1 jam dan 20 menit, sehingga jarak semakin pendek. Penerbangan perdana dilakukan dari Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalbar dengan tujuan Bandar Udara Tjilik Riwut Palangka Raya, Kalteng. Rute ini menjadi salah satu langkah dalam menarik minat masyarakat (wisatawan dan pebisnis) bepergian di jalur udara, seiring mengembalikan kepercayaan bahwa terbang itu aman dan menyenangkan.

Turut hadir dalam penyambutan diantaranya Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Herson B Aden, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kalteng Yulindra Dedy dan Kepala Angkasa Pura II Siswanto.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url