Dandim 1013/Mtw Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Barito Utara

Barito Utara, MKNews-Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliyadnyana, S.I.K. di ruang kerja Dandim 1013/Mtw. Kamis 12/1/2022.

Adapun Kunjungan Kapolres Barito Utara ke Kodim 1013/Muara Teweh dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Kodim 1013/Mtw dan Polres Barito Utara.

“Kedatangan pejabat baru Kapolres Barito Utara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga soliditas TNI-Polri di wilayah Hukum Polres Barito Utara dan jajaran,” ucap Dandim 1013/Mtw.

Dalam agenda kegiatan kunjungan kerja tersebut Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolres Barito Utara yang membahas perkembangan situasi sebagai bentuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan semakin berkembang di wilayah hukum Polres Barut serta bersama-sama membangun sinergitas TNI-Polri.

Kegiatan ini sekaligus membangun sinergitas antara TNI-Polri demi terwujudnya program Panglima TNI untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kabupaten Barito Utara yang aman, tertib dan kondusif.

Lebih lanjut Dandim 1013/Mtw berharap kedatangan Kapolres Barito Utara ini dapat memupuk kerjasama antara Kodim 1013/Mtw dan Polres Barito Utara yang lebih baik dan sukses ke depannya.

“Tak lupa kami ucapkan selamat datang kepada AKBP Gede Pasek Muliyadnyana, S.I.K. semoga selama menjadi Kapolres di Barito Utara dapat meningkatkan kerjasama dengan Kodim 1013 Muara Teweh, mari bersama kita ayomi masyarakat dan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Barito Utara,” tandasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url