Propam Polda Kalteng Sidak ke Polres Pulang Pisau, Periksa Urine Anggota

Pulang Pisau, mediakaltengnews.com - Dalam upaya pelayanan kepada masyarakat bisa dilakukan dengan baik dan anggota polri terbebas dari Penyalahgunaan narkoba, sehingga urine Personil Polres Pulang Pisau dilakukan pemeriksaan secara dadakan. Senin, (10/01/2022) Siang.

Pemeriksaan urine dilakukan langsung oleh tim dari Propam Polda Kalteng yang datang ke Polres Pulang Pisau untuk menjalankan tugasnya, memeriksa urine anggota Polri, agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan Gaktibplin Propam Polda Kalteng di Pimpin oleh AKP Katemi dan team, dalam kegiatan tersebut mengingatkan, agar anggota Polres Pulang Pisau tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun pidana serta tidak melakukan tindakan yang bisa menurunkan citra Polri di masyarakat, salah satunya penyalahgunaan narkoba.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pulang Pisau, PJU dan seluruh personel Polres Pulang Pisau juga ikut di cek Urine nya di lanjutkan riksa kelengkapan identitas perorangan baik KTA, KTP, SIM dan Senpi yang di pegang Personil.

“Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K menyambut baik pemeriksaan urine yang dilakukan oleh Tim dari Propam Polda Kalteng dibantu oleh Sie Propam Polres Pulang Pisau tersebut adalah kegiatan rutin dalam pencegahan Penyalahgunaan Narkoba sehingga Personil Polres Pulang Pisau bebas dari penggunaan narkoba” Ujarnya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url