Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo Hadiri Perayaan Natal Prov. Kalteng

KALTENG– mediakaltengnews.com-  Perayaan Natal Prov. Kalteng Tahun 2021.digelar di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, diikuti secara daring / virtual oleh masyarakat umum, Rabu malam (12/1/2022).dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo .

Acara Perayaan Natal Pemprov. Kalteng dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin, anggota Forkopimda Prov. Kalteng, Staf Ahli Gubernur, Asisten Setda dan Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, Kepala Instansi Vertikal, Pimpinan Perguruan Tinggi, Tokoh Agama serta masyarakat umum.

Wagub saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran mengajak seluruh masyarakat dimanapun berada untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan, menggaungkan solidaritas dan gotong-royong, bekerja untuk aksi kemanusiaan di seluruh Wilayah Kalteng.

“Kita harus terus menggugah kesadaran kita untuk membangkitkan jiwa kemanusiaan, menggerakkan naluri persaudaraan untuk bertindak dan membantu sesama”, ucap Edy.

Lebih lanjut Wagub menyampaikan hampir 2 tahun ini kita menghadapi ujian yang berat, ujian ketangguhan sebagai umat beriman. Selain ujian dalam menghadapi Pandemi Covid-19, juga keprihatinan, kedukaan, cobaan yang dihadapi saudara-saudara kita akibat bencana alam di beberapa daerah Kabupaten dan Kota.

“Namun saya berharap berbagai ujian itu justru memperkuat tali persaudaraan kita dan menjadikan kita semakin kuat dan tangguh”, imbuhnya.

H. Edy Pratowo menuturkan bahwa saat ini kita telah menapaki tahun baru tahun 2022, yang harus disambut dengan semangat baru, dengan jiwa-jiwa yang mulia dan hati yang dipenuhi rasa cinta kasih.

“Jalan ke depan tidak selalu mudah, kadang cobaan silih berganti harus dialami oleh masyarakat kita. Tapi dengan semangat dan persatuan yang kuat kita akan berhasil menghadapi semua tantangan-tantangan itu”, tandasnya.

Plt. Kepala Dinas Perhubungan Yulindra Dedy selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng, yang telah memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan peringatan Natal Pemprov. Kalteng.

Peringatan sangat meriah, diisi dengan tarian dari Sanggar tari Tut Wuri Handayani dan puji pujian oleh paduan suara Gerejawi gabungan yang akan mewakili Kalteng di Pesparawi tingkat Nasional di Yogyakarta Tahun 2022.

Peringatan natal diakhiri dengan pengundian ratusan doorprize, diantaranya doorpize dari Gubernur, Wakil Gubernur dan Pj. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng. Doorprize berupa 5 unit sepeda motor, 25 unit sepeda, dan puluhan doorprize lainnya dari berbagai pihak.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url