153 Anggota Polda Kalteng Mendapatkan Penghargaan

KALTENG- mediakaltengnews.com-Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Pimpin upacara Pemberian penghargaan kepada anggota yang berperstasi di lingkungan jajaraan Polda Kalteng.Kamis 24-2-2022.

Sebanyak 153 Personel jajaran Polda Kalteng berhasil mendapatkan Reward/ penghargaan,Kapolda yakin masih banyak Anggota Polri yang baik dan mengharumkan nama Polri dan Polda Kalteng.

Dalam Acara tersebut diikuti oleh semua Jajaraan pejabat Polda Kalteng beserta seluruh Anggota Polda Kalteng,penyerahaan piagaam Penghargaan dilaksanakan Halaman Polda jln.Cilik Riwut .

Dalam Sambutanya Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa kita harus iklas dalam menjalankan pekerjaan kita yang telah membesarkan dan memberikan kita kehidupan,jabatan yang diberikan jangan sampai kita salah gunakan karena itu adalah amanah yang Allah berikan.

Sebagai Penegak Hukum kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,Kapolda juga mengigatkan sesama Anggota jika melakukan kesalahaan ditegur dan dibimbing, sementara yang ditegur atau diingatkan jangan marah atau tersingung" kita harus saling  mengigat' ungkap Kapolda.
 
Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Juga menyampaikan di masa pandemi ini Polda Kalteng terus melaksanakan Vaksinasi dan mengitgat masyrakat tentang Protokol kesehatan.
Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, bahwa penghargaan ini diberikan kepada 153 personel Polda Kalteng dan Polres jajaran yang berprestasi, sesuai dengan Keputusan Kapolda Kalteng, Nomor : Kep/ 72 /II/2022, tanggal 18 Februari 2022.

"Salah satu prestasi tersebut ialah keberhasilan dalam mewujudkan pembangunan zona integritas di satuan kerja masing-masing. Sehingga dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)," urainya.

Eko juga mengatakan, bahwa penghargaan ini bukanlah rutinitas namun sebuah bentuk apresiasi institusi dan pimpinan, dalam hal ini Kapolda Kalteng kepada personel yang telah berjasa membawa nama baik Polri.

"Kapolda juga berpesan untuk senantiasa menanamkan kebanggaan dalam diri, karena itulah yang akan memotivasi kita untuk memberikan yang terbaik bagi institusi Polri," tuturnya.

Lebih lanjut, Eko juga menambahkan selain memberikan reward kepada personelnya, Kapolda juga turut memimpin upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) bagi salah satu personel dengan pangkat perwira pertama berinisial (GS). 
(fir/may)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url