Peduli Masyarakat Sekitar, PT. MPG Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Tujuh Desa

Barito Utara, MKNews-PT. Multipersada Gatramegeh (MPG) menggelar pasar murah di tujuh Desa  yang tersebar di dua Kecamatan, Lahei Barat dan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara. Adapun pasar murah yang dilakukan oleh pihak PT MPG ini yaitu terkait dengan mahalnya harga minyak goreng di sejumlah pasar khususnya di Kabupaten Barito Utara.

Adapun kegiatan operasi pasar murah yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu di desa Karamuan tersebut dihadiri Camat Lahei Barat, Kabid Koperasi Disnakertranskop dan UKM Kabupaten Barito Utara, Kepala Desa Karamuan, serta Anggota Polsek Lahei.

Suwandi selaku General Manager (GM) PT. MPG mengatakan operasi pasar murah yang dilaksanakan oleh pihaknya ini merupakan bentuk kepedulian PT MPG terhadap kesulitan masyarakat yaitu terkait dengan tingginya harga minyak goreng di pasaran untuk itu management PT MPG berinisiatif menggelar operasi pasar murah minyak Goreng. Operasi pasar murah yang di gelar ini untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan minyak goreng," ujarnya Kamis 31/03/2022.

Hal yang sama disampaikan oleh Ibrahim Manager Humas PT MPG dengan secara meraton kami mendatangi Desa-desa yang berbeda disekitar perusahaan, dari Desa Rimba Sari, Sei Rahayu 1, Sei Rahayu 2, Datai Nirui ,desa Pendreh dan Karamuan," kata Ibrahim.

Sementara itu, Camat Lahei Barat Adi Suwarman, S.IP, MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah melakukan pasar murah minyak goreng. karena ini adalah inisiatif dari pihak perusahaan mengadakan pasar murah minyak goreng. Harapan kita kegiatan ini bisa terus berjalan dan kepada desa-desa yang berada di Kecamatan Lahei Barat, terkhususnya desa Karamuan yang masuk desa binaan bisa terus diadakan pasar murah. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Management PT MPG atas kegiatan yang sudah di laksanakan hari ini. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan bisa bermanfaat bagi masyarakat desa Karamuan dan khususnya Lahei Barat pada umumnya," ucap Camat Lahei Barat.

Selanjutnya Kepala Desa Karamuan Sishankamrata mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian PT MPG kepada warga desa Karamuan, kami dari Pemdes Karamuan sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PT MPG. Hal ini sesuai anjuran Pemerintah, agar perusahaan turut membantu masyarakat mengahadapi tingginya harga minyak goreng di pasaran. Untuk itu PT MPG berinisiatif melaksanakan operasi pasar murah dengan mendistribusikan minyak goreng merk M&M dengan harga Rp.13.500,- per Liternya," tutup Sishankamrata.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url