Perkuat Kerjasama Pendidikan, Kapolda Kalteng Terima Silaturahmi Rektor Universitas Palangka Raya

 Kalteng - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. menerima kunjungan dari Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia, S.E., M.Si di Lobi Mapolda setempat, Rabu (09/03/2022) pukul 07.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A.P., dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, dalam silahturahmi kali ini Rektor Unpar menyampaikan bahwa pada 17 Agustus 2022 nanti akan ada kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) Kebangsaan Nasional dimana UPR menjadi tuan rumah.

"Rektor UPR menyampaikan agenda nasional dan meminta dukungan keamanan sehingga pelaksanaan kegiatan di Bumi Tambun Bungai dapat berjalan dengan lancar," ujar Kabidhumas.

Eko menambahkan bahwa silahturahmi ini juga membahas tentang personel Polri yang berkeinginan mengambil  pendidikan jenjang strata tiga (S3) di UPR.

"Semoga dengan adanya silahturahmi dan sinergitas yang terjaga antara Polda Kalteng dan UPR dapat memfasilitasi personel yang berkeinginan berkuliah sehingga Polri kedepannya dapat menjawab tantangan tugas yang semakin besar," tutupnya.(adit/sam).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url