STIE Muara Teweh, Gelar Wisuda XIII Mahasiswa Program Sarjana Strata 1

Barito Utara, MKNews-Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muara Teweh mewisuda 257 Mahasiswa Program Sarjana Strata 1. Wisuda tersebut dilaksanakan setelah rapat senat terbuka, di Aula Barkati Jln. Pramuka Muara Teweh, Rabu 02/03/2022.

Wisuda Mahasiswa Program Sarjana Strata 1 tersebut dihadiri oleh Bupati Barito Utara, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Lembaga Layanan Dikti XI Kalimantan, Jajaran pembina dan Pengurus Yayasan Batara, Pengurus Dosen, Mahasiswa STIE Muara Teweh, dan undangan lainnya.

Dan diharapkan kedepannya lulusan STIE Muara Teweh ini, tetap menjalankan tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat. Dan Kepada para alumni STIE Muara Teweh, untuk dapat sukses berkarir di masyarakat untuk menjaga disiplin dan jujur."Disiplin dan jujur harus tetap dijaga dengan bisa menjaga keinginan kita, jangan sampai besar pasak daripada tiang,"Kata Bupati Barito Utara H. Nadalsyah.

DR. H. Tajeri selaku Pembina Yayasan Batara Muara Teweh saat di wawancara wartawan mengatakan bahwa sebelum masa Pandemi wisuda ini dilaksanakan setiap tahun, karena ada Pandemi di tahun 2019 sehingga wisuda di tunda. Jadi dari berapa angkatan," Alhamdulillah berkat koordinasi kita dengan Pak Bupati, dengan tim gugus tugas Covid-19 dan kita hari ini diberikan ijin atas petunjuk dari Bupati sehingga kita melaksanakan wisuda hari ini," ujar Tajeri.

Kemudian lanjutnya, dari berapa angkatan sebanyak 257 orang. Jadi sekali lagi kita ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam memberikan dukungan sehingga wisuda ini terlaksana dengan aman, lancar dan sukses tentunya. Dan Mahasiswa yang diwisuda ini nantinya bisa menyumbangkan ilmu yang mereka dapatkan,"Saya juga selalu berpesan, jadilah sarjana yang Sujana artinya rendah hati dan tidak angkuh. Wisuda yang dilaksanakan pada hari ini dari tiga angkatan yaitu tahun 2019, 2020 dan tahun 2021," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url