Bupati Ben Sumbang 3 Goal Pada Pertandingan Exhibition Tingang Menteng Cup 22

KUALA KAPUAS, MKNews – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT, tutup kegiatan turnamen mini soccer tingang menteng cup 22 se-Kalimantan tengah antar Dinas, Instansi, BUMN, dan kategori umum dengan usia 30 tahun keatas, bertempat di Lapangan Arena HB 88 Mini Soccer Kuala Kapuas, Sabtu (19/02/2022) malam.

turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kapuas yang juga Anggota Komisi III DPR RI Ary Egahni Ben Bahat, S.H. M.H.,  Unsur Forkopimda, serta Kepala SOPD di lingkup Kabupaten Kapuas.


Penutupan kegiatan turnamen tersebut dimulai dengan pertandingan exhibition mini soccer anatar Bupati Kapuas, Forkopimda, Kepala OPD, dan BUMN.

pertandingan exhibition ini dilakukan 2 babak dengan masing – masing waktu 5 menit yang mana dalam laga tersebut di menangkan oleh Tim Bupati Kapuas dengan skor yang berhasil diraih oleh Tim Bupati kapuas adalah 5 goal.

Dalam laga tersebut Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT yang mana juga berperan sebagai captain tim menyumbang 3 goal dari total 5 goal yang berhasil diperoleh dari Tim Bupati Kapuas.

Kegiatan Turnamen Mini Soccer Tingang Menteng Cup 22 tersebut memperebutkan juara 1 antara Bank Rakyat Indonesia Kabupaten Kapuas melawan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten dengan perolehan skor 0-1 yang mana Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas keluar sebagai juaranya.

Usai pertandingan, bupati Kapuas menyampaikan harapannya agar dengan banyaknya pertandingan serta turnamen seperti mini soccer tingang menten cup 22, dapat menggerakkan gairah anak muda menuju ke arah yang lebih baik.

“harapan kita dengan semakin banyaknya intensitas pertandingan-pertandingan kemudian turnamen ini dapat menggerakan gairah anak-anak muda semuanya ke arah yang lebih baik” ucap ben.

Tidak lupa bupati Kapuas juga menyampaikan rasa bangganya kepada masyarakat kabupaten Kapuas serta para pemain yang sudah begitu tinggi menjunjung sportifitas pada saat pertandingan tersebut.

“saya bangga dengan masyarakat Kapuas serta para pemain yang begitu sportif dan dengan ini juga sekaligus sebagai ajang untuk menjaling hubungan silaturahmi satu dengan yang lainnya” tutup ben. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url