Bupati Kapuas Kukuhkan Pengurus Kormi, Cabor dan Kok Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS, MKNews – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengukuhkan Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas dan Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) serta Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Kapuas, bertempat di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Senin (07/03/2021).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, seluruh Kepala SOPD Lingkup Kabupaten Kapuas, Camat se-Kabupaten Kapuas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kabupaten Kapuas

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyambut baik atas capaian kinerja yang telah dilakukan oleh KONI bersama-sama dengan pengurus cabang olahraga untuk pembinaan prestasi atlet secara berkelanjutan.

“Saya minta kepada pengurus cabang-cabang olahraga, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan dan Pengurus Kormi Kabupaten Kapuas yang telah dikukuhkan pada hari ini, untuk secara bersinergi melakukan pembinaan prestasi atlet  secara lebih optimal,” ujar Ben.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan kerjasama dan dukungan semua pemangku kepentingan di daerah ini, maka Kabupaten Kapuas dapat mewujudkan sumber daya manusia yang mempunyai kemampuan untuk bersaing dengan integritas yang tinggi. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url