Kadis Kominfo Harapkan Siswa/Siswi Aktif Selama Program Magang

KUALA KAPUAS, MKNews – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, M.AP, M.Kes didampingi sejumlah jajarannya melakukan silaturahmi dan diskusi bersama dengan para siswa/siswi magang di Ruang Rapat Diskominfo Kapuas, Rabu (2/3/2022).


Diketahui, sebanyak 10 orang yang melakukan magang pada Diskominfo Kapuas diantaranya 9 orang berasal dari SMKN 1 Kuala Kapuas dan 1 orang mahasiswa dari Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin

Sembari berbincang Bersama, H Junaidi dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para siswa/siswi magang karena sudah disiplin dalam mematuhi aturan-aturan yang berlaku selama pelaksanaan magang pada Dinas Kominfo Kapuas.

“Pesan saya kepada para siswa magang, selain memahami ilmu-ilmu yang diberikan, juga harus akrab dan kenal dengan para pegawai pada Dinas Kominfo Kapuas, sehingga selain pengalaman yang didapatkan, juga terjalin silaturahmi antar sesama,” tutur Kadis Kominfo itu.

Dirinya pun mengharapkan kepada para siswa/siswi magang agar dapat mengambil hal-hal yang baik selama proses jalannya magang dan bisa juga memberikan saran maupun masukan agar Diskominfo Kapuas semakin berkembang kedepannya.

“Para siswa/siswi magang harus aktif dan harapan kita setelah magang ini, para siswa/siswi semakin bertambah wawasannya sehingga dapat memberikan kesan yang positif saat telah usai melakukan program magang nantinya,” imbuhnya.

Komentar